Kamis, 10 Mei 2012

Kata Sambutan

Salam Sejahtera,




Cerdas dan berprestasi dalam memperbaiki kecakapan hidup berdasarkan cinta kasih. terkandung maksud disini adalah bahwa sekolah ini ingin membentuk anak-anak yang cerdas. Kecerdasan siswa sangat diperlukan saat ini supaya tidak kalah dengan siswa dari sekolah lain, tidak saja dalam bidang ilmu pengetahuan tetapi memiliki kesiapan untuk memperbaiki mutu hidup sehingga para siswa dapat memilah dan memilih mana yang harus diutamakan dan mana yang tidak perlu dipilih karena hanya akan menghambat keberhasilan.


Dalam proses pendidikan ini selalu dilandasi dengan rasa cinta dan kasih kepada sesamanya serta lingkungan tempat mereka berada dan tentu saja juga mencintai almamaternya.


Harapan kami ke depan adalah sekolah ini akan senantiasa tetap eksis serta tetap menjadi tujuan utama bagi tamatan Sekolah Dasar untuk tempat pendidikannya.


Kami tetap mohon doa restu serta dukungan dari para pemerhati pendidikan, stake holder dan siapa saja agar kami dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.


Terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya kepada kami. Mari kita jalin kerjasama dengan baik dan terus kita tingkatkan.


Drs. E. Bangkit Dami Arsa
Kepala SMP Santo Yoseph Denpasar

0 komentar:

Posting Komentar

PELEPASAN 2011-2012


  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.

  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.

  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.

  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.